Got My Cursor @ 123Cursors.com

28 Februari 2011

7 rahasia ghaib Penciptaan 7 hari dalam seminggu


Kenapa tidak 7 itu angka ghaib menurut saya. Karena Allah menciptakan hari dalam seminggu, yaitu : Ahad, Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jum’at, dan Sabtu.
Jika seseorang yang berakal merenungkan hal-hal yang serba tujuh ini. Langit yang tujuh, bumi yang tujuh, lautan yang tujuh, neraka yang tujuh, bumi yang tujuh, garis bintang yang tujuh, anggota badan yang tujuh, maka akan tahulah ia bahwa semua itu menunjukkan bahwa Penciptanya bukan tujuh pula, atau berada yang diatas tujuh pula. Namun Dia yang Pencipta serba tujuh, Yang Memberi rezki kepada yang tujuh, Yang menghidupkan bagi yang tujuh, dan Yang mematikan bagi yang serba tujuh. Tetapi Tuhan hanya ada Satu saja dan Dialah Yang Maha Esa.

AHAD,Sebahagian ulama mengatakan : Sesungguhnya Allah telah menciptakan langit dan bumi pada hari Ahad , Maka barang siapa yang akan membangun atau menanam, hendaklah ia memulainya pada hari AHAD. Jadi jika kita mau membangun atau menanam hendaklah kita melakukannya pada hari Ahad.

SENIN,Dan Allah telah menciptakan matahari dan bulan pada hari SENIN, sedang sifatnya bergerak, karena itu siapa yang ingin memulai berlayar atau berpergian hendaklah kita memulainya pada hari itu.

SELASA ,Dan pada hari SELASA Allah telah menciptakan binatang-binatang yang ada di bumi dan pada hari Selasa ini kita diperbolehkan untuk menyembelih dan barang siapa yang akan berbekam maka lakukanlah pada hari ini.

RABU ,Allah telah menciptakan lautan dan sungai pada hari Rabu maka barang siapa yang ingin meminum obat hendaklah ia meminumnya pada hari RABU.

KAMIS,Dan pada hari KAMIS Allah telah menciptakan Neraka dan Surga pada hari Kamis dan barang siapa yang ingin berhajat maka lakukanlah pada hari Kamis.

JUM’AT,Pada hari JUM’AT Allah telah menciptakan manusia yaitu Nabi Adam dan Hawa dan di kawinkan-Nya pula pada hari yang sama jadi jika kita mau melakukan akad nikah, hendaklah lakukan pada hari Jumat dan insyaallah hidupnya akan berkah.

SABTU,Dan pada hari SABTU, Allah Swt tidak melalukan apa-apa dan kebanyakan manusia membilang bahwasannya pada hari Sabtu ini Allah istiharat dan menganggap hari Sabtu adalah hari Istiharat dan Sesungguhnya Allah itu tidak pernah istiharat, capek, maupun tidur. Dan sebagian ulama mengatakan bahwasannya hari Sabtu adalah hari yang sebaik-baiknya.
By : Ridho aaraasy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar